Tim Cobra Polres Metro Bekasi amankan 9 pelaku begal

URBANCIKARANG.com, Cikarang -Tim Cobra Reskrim Polres Metro Bekasi tangkap 9 pelaku pencurian dengan kekerasan atau akrab di masyarakat dengan sebutan begal.

Satu pelaku penjahat kelompok Cikarang Raya terpaksa ditembak mati, dua ditembak di kaki dari total sembilan pelaku jalanan yang diamankan Tim Cobra Reskrim Polrestro Bekasi dan polsek lainnya.

“Pada tanggal 15 Juli Tim Cobra menangkap sembilan pelaku kejahatan jalanan. Satu ditembak mati dan dua ditembak di kaki karena membahayakan petugas, ” kata Waka Polrestro Bekasi AKBP Lutfi Sulistyawan dalam ekspose rilis.

Pelaku jaringan lokal Kabupaten Bekasi ini yaitu NA alias N, 21 ditembak mati, ES, 21 dan M, 29 ditembak di kaki kiri. Sedangkan pelaku lain atas pengembangan yaitu JY alias G, 32, S alias M,29, Ai alias KT,30, SN alias BK, 30, N, , 40, dan A, 48.

Tersangka N ditembak mati petugas ketika dibawa Tim Cobra untuk mengambil senjata api yang dia sembunyikan. Namun saat akan menunjukkan senjatanya di semak-semak di Kampung Jagawana, Sukatani, NA mengecoh petugas.

Dia menunjuk pistol disembunyikan di semak-semak lalu Bripda Yudhistira bergerak mengambilnya. Namun tersangka N justru mendatangi tempat senjata api di mana dia menyembunyikan di lokasi yang sebenarnya.

Bripka Tomy Febnyantoro melihat NA mengambil senjata api yang dia sembunyikannya. “Bripka Tomy Febriantoro mengambil tindakan tegas dengan cara menembakkan senjata api ke arah dada kiri NA ,”jelas AKBP Lutfi.

Dari data polisi diketahui pelaku N selama ini menjadi residivis dan 7 kali masuk penjara.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*